It's not a shame to be a Jomblo, Be Proud… Be a JOSH !!!

Amalan Dapat Jodoh terbaik oleh Ust. Yusuf Mansyur

Bingung karena Jodoh anda masih belum di pertemukan Allah?
yang sabar aja.

Berikut ini ada solusi yang dikutip dari facebooknya ustad Yusuf Mansur agar anda dapat jodoh yang terbaik. Meski artikel tips berikut ini agak panjang yang sabar aja membacanya. dari pada jodohnya gak ketemu-ketemu mending yang sabar baca tips mencari jodoh dari ustad mansur ini. silakan dibaca jangan lupa baca basmalahnya.

Assalamu’alaikum wrwb.

Cara gampang cari jodoh terbaik adalah metode agar Allah azza wajalla berkenan membuka Rahasia Jodoh Terbaik & Menghadirkannya.

Anjuran penggunaan :
————————–

Sucikan diri (wudhu),
sholat sunah 2 rakaat,(Boleh tahajud, hajat, ditambah dhuha yg rutin)
berdoa,
siapkan Al Quran selanjutnya ikuti langkah awal menuju solusi.

Urutan yang harus dilakukan :
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Merubah pemahaman untuk merubah pola pikir lalu mencari penyebab hambatan untuk merubah pola ikhtiar.

Pemahaman 1 :
——————
Belum adanya jodoh bisa disebabkan oleh hubungan kita dengan Allah, keluarga, lingkungan, teman bahkan diri kita sendiri.

Pemahaman 2 :
——————
Pahami & Yakinlah bahwa kelahiran, rejeki, jodoh & kematian adalah rahasia Allah.

QS 31:34 :
“Sesungguhnya Allah hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang hari kiamat, dan Dialah yang menurunkan hujan & mengetahui apa yang ada didalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui dibumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.”

Dari pemahaman 1 & 2

Jelaslah SEGERA RUBAH POLA PIKIR ANDA DALAM MENCARI JODOH!

Perbaiki dulu Hubungan dengan Allah baru berikhtiar mencari hubungan perjodohan.
Selanjutnya adalah cara memeriksa hubungan dengan Allah yang terdiri dari hubungan dengan Allah, Orang tua & sesama, periksalah!

Apa kita pernah percaya dengan ramalan, datang ke orang pinter, percaya kekuatan selain Allah?

HATI2 SAUDARAKU !!!
Dengan berbuat syirik dalam perjodohan bikin anda malah tertipu & menderita seumur hidup, bisa jadi anda dijauhkan dari yang semestinya jodoh terbaik atau bahkan tidak menemukannya sama sekali.

QS 31:33 :
“Janganlah sekali-kali kamu diperdayakan dunia & diperdayakan para penipu yang mengatasnamakan Allah, bisa juga anda mendapat jodoh namun yang malah membuat hidup anda tidak tentram & tidak berkah sebab akan berlaku hukum keseimbangan Allah dalam perjodohan. “

QS 24:3&26 :
“….musyrik laki2 berjodoh dengan musyrik perempuan, laki2 yang berperilaku buruk dengan perempuan yang berperilaku buruk juga.”

Bukankah anda menginginkan jodoh sebagaimana disebutkan dalam QS 30:21 :
“… salah satu tanda kekuasaan-Mu adalah menjadikan pasangan hidup dari jenis kami, yaitu manusia. Yang demikian adalah agar kami cenderung dan merasa tentram kepadanya dan dijadikan-Nya diantara kami rasa kasih dan sayang.”

PERIKSALAH WAHAI SAUDARAKU !!!

—————————————
Apakah sholat kita sudah berkualitas?
Inginnya sih jodoh Allah hadirkan tepat waktu tidak telat2 tapi saat Allah memanggil untuk sholat eh malah ditelat2in, telat juga deh tuh jodoh.
QS 107:4-5 :
“Maka kecelakaanlah bagi orang2 yang shalat (yaitu) orang2 yang lalai dari shalatnya.”

JUJURLAH WAHAI SAUDARAKU !!!

———————————–

Apakah anda pernah melakukan hubungan yang melampui batas atau bahkan berzina?

QS. 25:68-69 :
“Barangsiapa yang melakukan yang demikian niscaya dia mendapat pembalasan berlipat sejak di dunia…salah satunya jdoh yang tak kunjung hadir.”

PERIKSA HUBUNGAN KITA DENGAN ORANG TUA,
—————————————-​——————-
adakah anda pernah menyakiti atau mengkasari mereka karena perbuatan tersebut termasuk doa besar yang menjauhkan rahmat Allah (termasuk jodoh).

QS. 17:23 :
“Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan ah dan janganlah kamu membentak mereka, ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia.”

PERIKSA HUBUNGAN SILATURAHIM.
—————————————-​—-
Putus silaturahim berakibat putusnya rahmat (salah satu bentuknya jodoh).

QS.49:10:
“….sesungguhnya orang2 mukmin itu bersaudara. Karena itu peliharalah persaudaraan dan peliharalah diri anda dihadapan Allah supaya kamu mendapat rahmat.”

PERIKSA DALAM HUBUNGAN SEBELUMNYA
—————————————-​———–
(mis : mantan2) apakah ada yang sampai tersakiti atau terzalimi.
Hindari doa orang yang teraniaya/terzalimi, karena doanya pasti dikabulkan
(kalo dia doakan ga dapat jodoh bagaimana?).

APAKAH ANDA PERNAH BERGUNJING YANG MENGARAH MENGADU DOMBA,
yang menyebabkan putusnya tali silaturahim?
—————————————-​—————————————
QS 49:12 :
“Hai orang2 yang beriman, jauhilah kebanyakan kecurigaan, karena sebagian dari kecurigaan itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentu kamu merasa jijik kepadanya.”

Bila anda pernah melakukan 1 saja dari hal diatas,

SEGERALAH lakukan langkah lanjutan untuk MEMPERBAIKI HUBUNGAN DENGAN ALLAH.

LANGKAH 1 :
—————

MOHON AMPUN ATAS KESALAHAN & KEBURUKAN, dasar ayat QS.66:8 :

“Hai orang2 yang beriman Bertaubatlah kamu kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya. Mudah2an Allah akan menutup kesalahan2 kamu.”

Untuk tahap awal dan sekaligus riyadhah (membiasakan),ucapkanlah KALIMAT ISTIGHFAR (ASTAGHFIRULLAH)minimal 70-100 sehari semalam dasar al hadits :

“Barangsiapa yang biasa beristighfar Allah akan carikan jalan Keluar Bagi Kesulitannya, kelapangan bagi kesempitannya & memberi rizki dari arah yang tidak terduga. “

INGET JODOH JUGA RIZKI loh.

QS 71:10-12 :
“Maka Aku katakan kepada mereka Mohon Ampunlah kepada Tuhanmu. Sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat dan membanyakkan harta dan anak2mu dan mengadakan untukmu kebun2 dan mengadakan pula didalamnya untukmu sungai2.”

LANGKAH 2 :
—————-
TINGKATKAN IBADAH, PERBAIKI IBADAH.

Sekali lagi yakinkan diri akan kuasa Allah. Insya Allah ada saja jalan bagi kita termasuk JALAN HADIRNYA PASANGAN HIDUP KITA-dasar ayat QS 65:3-4 :

“Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap2 sesuatu. Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.”

Cobalah melakukan hal2 berikut ini :

PERBAIKI/LAZIMKAN WUDHU,
BIASAKAN SHOLAT AWAL WAKTU DAN SHOLAT BERJAMAAH,
BERDOA/BERDZIKIR SELEPAS SHOLAT,
PELIHARA SHOLAT SUNAH SEBELUM & SESUDAH SHOLAT FARDHU KECUALI SETELAH SHOLAT SHUBUH DAN ASHAR,
BIASAKAN SHOLAT MALAM : TAHAJUD,HAJAT,ISTIKHOROH, TAUBAT, TASBIH, WITIR.

Lakukanlah semampu anda,dasar ayat QS 22:77 :

“Hai orang2 yang beriman, ruku dan sujudlah kamu, sembahlah Tuhanmu dan berbuat kebaikan supaya kamu mendapatkan keberuntungan dunia dan akhirat.”

LANGKAH 3 :
—————

PASRAHKAN KEPADA ALLAH, minta hanya kepada Allah
dasar ayat QS 65:3 :

“Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang dikehendaki-Nya.”

LANGKAH 4 :
—————

LURUSKAN NIAT.

Percayalah luruskan niat, sucikan hati bahwa anda menikah karena ingin mengikuti sunah rasul dan mengharap ridho Allah (al hadits) Pernikahan itu menyempurnakan separuh dari agama.

LANGKAH 5 HILANGKAN EGO.
————————————

Target/pilah pilih boleh2 aja sih, tapi yang wajar sajalah serahkan pilihan yang terbaik hanya pada Allah melalui shalat istikhoroh dan musyawarah dengan keluarga,
dasar ayat QS 2:221 :

“Dan janganlah kamu menikahkan orang2 musyrik, sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik walaupun dia menarik hatimu, mereka mengajak keneraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya dan menerangkan ayat2-Nya (perintah2-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.”

LANGKAH 6 :
—————-

PERBANYAK SILATURAHIM,

terutama kepada orang2 yang pernah anda sakiti & minta ridho orang tua.Barangsiapa yang ingin diluaskan rejekinya temasuk jodoh, sambunglah tali silaturahim dasar al hadits untuk Ridho orangtua Raihlah cinta orangtua supaya Allah menghadirkan cinta buat anda.

LANGKAH 7 :
—————-

MENUTUP AURAT,
supaya anda tidak sesat (menjauh dari jodoh anda)
dasar ayat QS 20:121 :

“Maka keduanya memakan dari buah pohon itu, lalu nampaklah bagi keduanya aurat2nya dan mulailah keduanya menutupnya dengan daun2 (yang ada di)surga dan durhakalah adam kepada Tuhan dan Sesatlah ia.”

RAHASIA JODOH TERBAIK :

———————————-
Jodoh itu tergantung pada diri kita sendiri, bila kita berperilaku baik, maka jodoh kitapun baik, jika perilaku kita buruk, maka jangan dipersalahkan jika jodoh kitapun berperilaku buruk. Wanita yang keji adalah untuk pria yang keji dan pria yang keji adalah buat wanita yang keji pula dan wanita yang baik adalah untuk pria yang baik dan sebaliknya. Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga).

LANGKAH ISTIMEWA :

————————–

MENOLONG YANG SEDANG KESUSAHAN

misal bantulah saudara/kawan yang mau menikah tapi kekurangan/kesulitan
dasar Al Hadits :
“wawloohu fii awnii abdi ma kanal abdu fii awni akhiihi,”
Allah selalu berkenan membantu hamba-Nya selama hambaNya berkenan membantu saudaranya.”

SYARAT LANGKAH ISTIMEWA :
————————————-

LAKUKAN DENGAN IKHLAS DAN JANGAN HAPUS DENGAN DOSA2,

hai orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebut dan menyakiti perasaan si penerima.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Doa bagi laki2 yang berharap jodoh :
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“ROBBI HABLII MIILANDUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOIHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH,”

artinya :
Ya Robb berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Doa bagi wanita yang berharap jodoh :
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“ROBBI HABLII MIN LADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH,”

artinya :
Ya Robb berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

==========
Doa tambahan :
==========

“HASBUNAWLOOH WANI-MAL WAKIIL NI’MAL MAWLA WANI’MAN NASHIIR,”

dasar ayat QS 9:129 :

“Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah : Cukuplah Allah bagiku tidak ada Tuhan selain DIA. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy yang agung.”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Doa untuk dapat jodoh dari hadits :
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ALAYYA MIN KHOZAA INI ROHMATIKA YAA ARHAMAR-ROOHIMIN,”

artinya :
Ya Allah bukakanlah bagiku hikmamu dan limpahkanlah padaku keberkahanMu, wahai Pengasih dan Penyayaang.

LANGKAH ISTIMEWA,
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

puasa sunnah, coba mulai sekarang sampai 40 hari kedepan.
Barangsiapa yang membiasakan puasa doanya cepat terkabul

DOA TAMBAHAN2 :

============ 

“ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAJINAA WADZURRIYAATINAA QURROTA A’YUN WAJ ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA”

QS ; 25:74 :

“Dan orang2 yang berkata : Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri2 kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa.”

Waassalamu’alaikum wr wb

Nah Jika anda sudah mengamalkan amalan-amalan untuk memdapatkan jodoh serta doa-doa untuk mendapatkan jodoh, anda tidak perlu lagi melihat ramalan jodoh karena hanya akan mengganggu kosentrasi anda. selamat malam.

========================================​========
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥​♥♥♥
========================================​========

****TAMBAHAN !!!!
(Salah satu) Doa agar mendptkn Jodoh

”Allahumma habli min ladunka zawjan (zawjatan) hayyinan layyinan marfuuan dzikruhu fissamaai wal ardho warzuqni minhu (minha) dzurriyyatan thayyibatan ‘aajilan ghairo ‘aajilin innaka samii’ud du’aai ”

Artinya
”Ya Allah karuniakanlah aku dr sisi Mu suami (istri) yg baik dan lembut (penyayang), yg namanya harum di langit dan bumi dan sepat anugerahilah aku darinya keturunan yg baik. Sesungguhnya Engkau Maha mengabulkan do’a”

Catatan:

Kata yg didalam kurung (zawjatan) dan (minhaa) dibaca bila yg bersangkutan menginginkan istri

Doa agar mendapatkan Jodoh (untuk akhwat)

“Allahumma inni uriidu an atazawwaja, allahumma faqoddirlii minarrijali ahsanuhum kholqon wakhulqon, wa awsa’ahum rizqon, a a’zhomahum barokatan, warzuqni waladan thoyyiban taj’aluhu fakhron fii hayaati wafawzan ba’da mautii ”

Artinya
”Ya Allah aku ingin menikah. Ya Allah tetapkanlah untukku pria yg paling tampan rupa dan akhlaknya, yg palingluas rezekinya, yg paling banyak berkahnya dan karuniakanlah aku anak yg baik yg Engkau jadikan ia sebagai kebanggaanku dimasa hidupku dan keberhasilan setelah kematianku ”

Doa agar mendapatkan jodoh (bagi ikhwan)

”Allahumma inni uriidu an atazawwaja,
Allahumma faqoddirli minannisaai a’affahunna farojan, wa ahfazhohunna lii fii nafsiha wafii maali, wa awsa’ahunna rizqon wa a’zhomahunna barokatan, waqoddirli minhaa waladan thayyiban taj’aluhu kholfan shoolihan fi hayaati wa ba’da mauti ”

Artinya
”Ya Allah aku ingin menikah. Ya Allah tetapkanlah untukku wanita yg paling mulia kehormatannya, yg paling menjaga dirinya untukku dan untuk hartaku, yg paling luas rezekinya, yg paling banyak berkahnya, dan tetapkanlah untukku darinya anak yg baik yg Engkau jadikan ia sebagai penerusku yg shaleh di masa hidupku dan setelah kematianku ”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Doa bagi laki2 yang berharap jodoh :
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.

“Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat”.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Doa bagi wanita yang berharap jodoh :
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.

“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat”.

Doa yang lain yang bisa diamalkan tiap shalat

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ‘ALAYYA MIN KHOZAA INI ROHMATIKA YAA ARHAMAR-ROOHIMIIN”.

“Ya Allah bukakanlah bagiku hikmah-Mu dan limpahkanlah padaku keberkahan-Mu, wahai Yang Maha Pengasih dan Penyayang”.

“ROBBI INNII LIMAA ANZALTA ILAYYA MIN KHOIRIN FAQIIR”.

Ya Robb, sesungguhnya aku sangat memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku”.
(Q.S. 28 : 24)

“HASBUNALLOOH WANI’MAL WAKIIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASHIIR”.

“Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung, Dia adalah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong”.(Q.S. 3 : 173 & 8 : 40).

“ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAAJINAA WADZURRIYYAATINAA QURROTA A’YUN WAJ ‘ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA”.

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri2 kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa”. (Q.S. 25 : 74)

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Doa Minta Jodoh dan Keturunan yang Baik
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

”Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidupku seorang diri, dan Engkaulah pewaris yang paling baik.”(AlQuran: Al-Anbiya’: 89).

“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi-Mu seorang anak yang baik. Sungguh Engkau Maha Pendengar doa.” (Surah Al ‘Imran: 38).

Penjelasan:

Doa di atas baik sekali dibaca oleh orang-orang yang belum mempunyai keturunan dan pasangan hidup.
Juga baik sekali dibaca oleh setiap muslim agar diberi keturunan yang soleh.

Kedua ayat diatas merupakan doanya Nabi Zakaria A.S. agar diberi keturunan sebagai penerus perjuangannya menegakkan agama Allah.

Kisah Nabi Zakaria boleh dilihat dalam Al-Our’an Surah Al-Anbiya’ ayat, 89-90; Al-Imran, 38-41.

EXTRA TAMBAHAN
*******************

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Doa Minta Jodoh Terbaik
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Ya Allah,jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pd seseorg yg melabuhkan cintanya pdMU agr bertambah kekuatan ku utk mencintaiMu…

Ya Muhaimin,jika aku jatuh cinta,
jglah cintaku pdnya agar tdk melebihi cintaku pada MU…

Ya Allah, jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorg yg hatinya tertaut padaMU ,
agar tdk terjatuh aku dlm jurang cintaMU…

Ya Rabbana jika aku jatuh hati,
jglah hatiku pdnya agar tdk berpaling pd hati MU…

Ya Rabbul Izzati,jika aku rindu,
rindukanlah aku pd seseorg yg merindui syahid di jln MU…

Ya Allah jika aku rindu,
jagalah rinduku pdnya agar tdk lalai aku merindukan syurga MU…

Ya Allah jika aku menikmati cinta kekasih MU,
jgnlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirMu……

Ya Allah jika kau jatuh hati pd kekasih MU,jgn biarkan aku tertatih dan terjatuh dlm perjalanan pnjng menyeru manusia kpdMU…

Ya Allah jika Kau halalkan aku merindui kekasih MU,
jgn biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada Mu…

Ya Allah engkau mengetahui bahawa hati2 ini telah berhimpun dalam cinta pada Mu,telah berjumpa pd taat MU telah bersatu dlm dakwah pada MU,telah berpadu dlm membela syariat Mu.kukuhkanlah ya Allah ikatannya.kekalkanlah cintanya. tunjukkanlah jln2nya .penuhilah hati-hati ini dengan nur MU yang tiada pernah pudar.lapangkanlah dada2 kami dgn limpahan keimanan kepada MU dan keindahan bertawakkal di jalan MU…………

Aamiin

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥​♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Jomblo
Our best way avoid ZINA
Stop Pacaran
Halalkan dengan Pernikahan

It’s not a shame to be a Jomblo
Be Proud, Be a JOSH (JOmblo Sampai Halal) !!!

***

Share for page
PANTI JOMBLO sebelum HALAL “MasBro” (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)
admin
MasBro Kpala PantiJomblo II
staff KJRI (Kementrian JOmbloSampaiHalal Republik Indonesia)

3 responses

  1. yanto

    bismillah

    11 Juli 2011 pukul 10:13 pm

  2. Insya allah saya siap Menikah. saat ini masih Jomblo dan sedang berusaha menjadi Sholeh. Doakan kawan kawan Semoga mendapatkan istri soleha

    Amin

    27 Agustus 2012 pukul 10:31 pm

  3. ika vera

    1 kata buat josh… AmaziIINgGG..,

    21 November 2014 pukul 2:44 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s